Senin, 20 Oktober 2014

It's Me

          Aku adalah seorang pelajar dari INDONESIA . Namaku adalah SIGIT BUDI WICAKSONO , aku lahir di magelang pada tanggal 19 bulan juli tahun 1997 . Aku terlahir dari keluarga yang sangat sederhana, ayahku hanyalah seorang pekerja bangunan dan ibuku seorang ibu rumah tangga . Aku mempunyai seorang adik laki-laki yang masih duduk di bangku kelas 4 SD . Kami adalah keluarga kurang mampu, tapi kami selalu tabah karena ini memang sudah jalan dari Sang Pencipta .
         Sekarang aku duduk di bangku kelas 3 MAN 1 KOTA MAGELANG . Aku memang bukan anak yang tergolong siswa cerdas, tapi walau seperti ini aku juga masih memiliki pemikiran yang logis dan memiliki cita cita yang tinggi . Aku memang siswa yang tidak terlalu aktifdalam kegiatan sekolah, namun ide ide ku masih berguna untuk teman kelasku . Sifatku yang tidak sobong membuatku mudah mencari teman, tinggal sedikit menghilangkan rasa malu ku mungkin aku bisa berfikir lebih kritis .
         Kebiasaanku di sekolah tidak jauh beda dengan di daerah rumahku . Aku anak yang sedikit pemalu, tapi aku mempunyai banyak teman yang dapat melatihku menghilangkan rasa malu ku . Ketika dirumah aku pun tidak terlalu banyak memegang peran penting, aku hanya disuruh belajar saja selebihnya ungkin disuruh membantu orang tua . "tidak apa apa, kelak kau yang akan memegang peranan penting dala keluarga" kata ibuku yang sangat kusayang, sejak saat itu aku sadar dan belajar akan pentingnya tanggung jawab . Walau aku kurang cerdas, namun aku sekarang memiliki rasa tanggung jawab walau itu baru seberapa . Tapi kuharap itu mampu membuat keluargaku menjadi bangga .
         Aku mungkin sekarang masih nol di mata tetanggaku, tetapi suatu saat nanti aku akan menjadi pelita terang keluargaku . Aku memang belum memiliki gambaran cita cita, tapi tujuan hidupku mengabdi kepada Allah SWT dan berbakti kepada kedua orang tua ku , aku ingin membahagiakan kedua orangtua ku dengan hasil jerih payah keringatku yang halal amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar